Berita Kota Makassar | Nasdem Terbitkan SK Untuk Sekprov Sulsel
Politik

Nasdem Terbitkan SK Untuk Sekprov Sulsel

MAKASSAR, BKM–Partai Nasdem memastikan mengusung Sekprov Sulsel Abd Latif Malsam sebagai calon Bupati Pinrang.
Bahkan Nasdem segera mendeklarasikan majunya Abd Latif sebagai calon bupati dalam waktu dekat.
Kepastian Nasdem mengusung Abd Latif di Pilbup Pinrang setelah terbit Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem.
Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mengungkapkan hal tersebut usai menghadiri rapat di DPP serta deklarasi calon gubernur usungan Nasdem di Provinsi Lampung. RMS baru saja tiba dari lawatannya di Eropa serta road showo bersama DPP Nasdem. “Sudah ada beberapa daerah yang telah mendapat SK dari DPP, tapi untuk sementara biar Pinrang saja yang akan kita deklarasikan,”ujar RMS, Selasa (2/5)
Deklarasi Abd Latif sebagai calon bupati akan digelar secara bersamaan dengan pelantikan pengurus DPC Nasdem Pinrang. Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel bidang media, M Rajab menambahkahn bila rencananya deklarasi cabup Pinrang degelar dua pekan mendatang. Nasdem lebih awal menetapkan calon kepala daerah dengan alasan agar calon kepala daerah bisa segera bekerja dan sosialisasi kepada masyarakat. “Ini bermanfaat bagi usungan kami kedepan,”kata Rajab yang juga legislator Nasdem Sulsel ini.

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top