Berita Kota Makassar | Kepala SMKN 1 Bungoro Berprestasi I se-Sulsel
Headline

Kepala SMKN 1 Bungoro Berprestasi I se-Sulsel

BKM/NUR HAMZAH JUARA-Kepala SMKN 1 Bungoro H Muh Akbar Parollei (kiri), Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono serta siswa SMKN 1 Bungoro yang meraih juara berfoto bersama usai peringatan Hardiknas di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur, Selasa (2/5).

MAKASSAR, BKM — Kepala SMKN 1 Bungoro Pangkep Drs H Muh Akbar Parollei,MM kembali mencatat prestasi. Ia menjadi kepala SMK berprestasi I tingkat Provinsi Sulsel. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di lapangan upacara rujab gubernur, Selasa(2/5).
Usai menerima penghargaan, Akbar Parollei tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. ”Tentu gembira dan bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah ini. Apalagi di akhir kepemimpinan saya sebagai kepala sekolah, yang sebentar lagi akan diganti” ujarnya.
Sebelum terpilih sebagai kepala SMK berprestasi se-Sulsel, Akbar harus mengikuti tahapan pemilihan yang begitu ketat. Ia melalui ujian berupa teori karya ilmiah dan wawancara.
“Alhamdulillah, kepala SMKN 1 Bungoro mendapat nilai tertinggi,” imbuhnya.
Selain kepala sekolahnya, siswa SMKN 1 Bungoro juga menorehkan prestasi. Mereka meraih juara dalam lomba kompetensi siswa (LKS) SMK.
Adalah Riska Aprianti dari paket keahlian pemasaran yang mengikuti lomba visual merchandising, dan Elmy Syam dari paket keahlian administrasi perkantoran pada lomba bilingual secretary. Keluar sebagai juara umum III dan menyabet dua emas. Masing-masing juara 1 untuk paket keahlian administrasi perkantoran dan paket keahlian pemasaran. Hadiahnya berupa satu unit komputer. (nur/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top