Berita Kota Makassar | Hamid Pimpin KONI Sulbar
Sulselbar

Hamid Pimpin KONI Sulbar

MAMUJU, BKM — H Abd Hamid BCKU akhirnya resmi memimpin KONI Provinsi Sulbar. Hamid terpilih dalam Musprov ke III KONI Sulbar tahun 2017 yang berlangsung dua putaran di Hotel D’Maleo Mamuju, 28 sampai 30 April 2017.
Pada putaran pertama terdapat empat nama calon, masing-masing Abd Hamid, H Arsyad Hafid, H Muh Thamrin Syakur, dan H Naskah M Nabhan. Namun pada putaran kedua, menyisakan dua calon, yakni Abd Hamid dan Naskah M Nabhan. Pada pemilihan putaran kedua ini, Hamid mengantongi 20 suara sedangkan Naskah hanya 18 suara.
Abd Hamid selaku Ketua KONI Sulbar terpilih, menyatakan, KONI Sulbar telah menyelenggarakan Musprov secara baik. Dan ini telah menunjukkan sebuah tatanan yang baik dalam pelaksanaan Musprov.
”Kepengurusan KONI Sulbar kali ini memiliki tantangan besar. Terutama dalam menata dan membangkitkan prestasi olahraga di Provinsi Sulbar tidak saja ditingkat regional, maupun nasional dan internasional,” ujar Hamid.
Untuk bisa merealisasikan tantangan tersebut, aku Hamid, pihaknya akan melakukan kerjasama yang baik dengan para pengurus KONI kabupaten di Provinsi Sulbar dan seluruh stakeholder yang ada di Sulbar. Karena tanpa ada kerjasama yang baik, maka niscaya apa yang kita harapkan tidak akan tercapai. Untuk itu, kami kedepankan kerjasama yang baik antara semua pihak. Sehingga KONI Sulbar akan bisa memberikan hasil pada masyarakat Sulbar ke depannya,” ucapnya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top