Politik

Ulla Tetap Bacagub Demokrat

MENGUAT--Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah Erbe bersam pengurus dan kader beberapa waktu lalu. Nama Ulla juga tetap menguat untuk diusung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

PARTAI Demokrat Sulsel tetap menjagokan Ni’matullah Erbe sebagai bakal calon Gubernur maupun Wakil Gubernur Sulsel. Salah satu hasil rapat pengurus harian DPD Partai Demokrat Sulsel yang berlangsung di Hotel Marina Park Makassar, Jalan Ujung Pandang, Jumat (28/4) besok juga banyak mengulas soal Pilgub Sulsel, Pilwali serta Pilbup serentak. Tak hanya itu, rapat harian juga membahas persiapan untuk Musyawarah cabang (Muscab) Demokrat pada 24 dewan Pimpinan Cabang. “Rapat pengurus harian juga membahas mengenai Musyawarah cabang di seluruh daerah serta persiapan penghadapi Pilgub, Pilwali dan Pilbup,”jelas Ulla, Jumat kemarin.
Pengganti Ilham Arief Sirajuddin ini juga tengah menggodok nama pengurus yang akan ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat di tiga daerah masing-masing Jeneponto, Soppeng dan Tana Toraja. “Penunjukan dilakukan karena posisi ketua di tiga daerah tersebut sedang kosong, dimana Ketua DPC Demokrat Jeneponto Alamsyah Mahadi Kulle tersandung kasus, sedangkan, ketua DPC Demokrat Tana Toraja, Victor Datuan Batara dan Ketua DPC Soppeng Haris Muhammadiyah hijrah ke partai lain,”ujar Ulla yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top