Tim NA dan Bur Bertemu – Berita Kota Makassar
Politik

Tim NA dan Bur Bertemu

IST BERTEMU--Dua tim pemenangan bakal calon gubernur Sulsel bertemu yakni Busrah Abdullah dari tim Nurdin Abdullah serta Andas ketua tim media keluarga Burhanuddin Andi, Kamis (27/4) malam.

Dua tim sukses bakal calon gubernur Sulsel bertemu dan saling mengajak untuk bersama di Pemilihan Gubenrur (Pilgub) Sulsel. Keduanya yakni politisi H Busrah Abdullah yang juga dewan penasehat bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dengan Andas yang juga ketua tim media keluarga bakal calon gubernur Burhanuddin Andi. Keduanya bertemu secara tidak sengaja di Mall Panakukkan Makassar, Kamis (27/4) malam.
Kedua tim sukses tersebut terlihat mesra dan saling bercanda sambil menikmati kursi pijat manual.
Di tanya mengenai peluang masing-masing jagoannya di Pilgub Sulsel, Busrah Abdullah yang juga mantan calon wakil Wali Kota Makassar tersebut mengatakan bahwa sampai saat ini seluruh relawan dan simpatisan Nurdin Abdullah makin intens bersosialisasi ke seluruh daerah kabupaten kota se Sulawesi selatan. “Alhamdulillah sampai detik ini, semua relawan dan simpatisan makin gencar turun ke lapangan untuk terus meningkatkan popularitas dan elektabilitas Nurdin Abdullah,”ujar Busrah.
Mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini menambahkan bahwa dirinya tidak sengaja bertemu dengan Andas yang juga ketua tim media keluarga Burhanuddin Andi. “Saya dan Andas ada hubungan keluarga, dari dulu saya bersama, baik dalam hal pencalonan saya di Pilwali makassar maupun di bidang usaha. Dan secara tidak sengaja, kami berdua bertemu disini, dan berbincang-bincang mengenai Pilgub Sulsel.”ungkapnya.
Sebelumnya, balon gubernur Burhanuddin Andi merayakan hari ultahnya di Resto Sri jalan ke Malino, Rabu (26/4).
Burhanuddin Andi juga tetap optimis untuk maju di Pilgub Sulsel melalui jalur partai. “Insya Allah Puang Bur tetap akan maju di Pilgub melalui jalur partai,”ujar Andas. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top