Sulselbar

Kajati Launching Adhyaksa Media

LAUNCHING -- Kejati Sulsel, Jan S Maringka didampingi Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe usai melaunching Adhyaksa Media, di Sekretariat Kantor Kejari Parepare, Kamis (27/4)

PAREPARE, BKM — Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jan S Maringka didampingi Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, melaunching Adhyaksa Media, di Sekretariat Kantor Kejari Parepare, Kamis (27/4)
Menurut Maringka, program Jaksa Menyapa ini sangat mendukung adanya Adhyaksa Media yakni mensosialisikan program tentang pelayanan hukum kepada masyarakat.
“Saya sangat mendukung terbentuknya media centre sebagai wujud untuk mensosialisikan pelayanan hukum terhadap masyarakat,”tuturnya.
Berterimakasih kepada Wali Kota yang sudah bekerjasama dengan kejaksaan mengenai TP4D.
Pembentukan TP4D di Kota Parepare mendapatkan apresiasi tersendiri dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Ia mengatakan, dengan adanya peran serta TP4D dalam melakukan pengawasan dan pengawalan hukum, proses pembangunan yang dilakukan di Kota Parepare ini bisa berjalan dengan baik.
“Peran serta TP4D Kota Parepare memberikan efek tersendiri bagi pembangunan yang ada di Kota Parepare ini,” ujarnya,
Taufan, mengaku, peran TP4D sangat dibutuhkan pemerintahan dalam pengelolaan pembangunan yang baik.
“TP4D itu sangat bagus dan tentunya kita tetap akan menjalin kerjasama yang baik dalam setiap pembangunan yang ada,” kata dia.
Dengan hadirnya TP4D, para kepala dinas yang ada di Kota Parepare beserta jajaranya bisa berkoordinasi langsung jika ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan dalam rangka mengawal proses pembangunan yang ada. (smr/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top