Bisnis

Fashion Show on The Street di Sudirman

BKM/CHAIRIL FASHION SHOW -- Ketua IKA SMA Kartika, Ir Hj Liestiyanti Fachruddin Nurdin Abdullah (kiri) didampingi Ketua Panitia, Hj Merlin Amir menjelaskan rencana pelaksanaan fashion show on the street yang akan dilaksanakan di kawasan car free day, Jalan Jenderal Sudirman.

MAKASSAR, BKM — Suatu terobosan baru dilakukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Kartika dalam perhelatan fashion show. Jika sebelumnya kegiatan fashion show dilakukan dalam ruang tertutup, tapi kali ini diadakan di jalan raya.
Pada Minggu, 30 April 2017 mendatang, IKA SMA Kartika akan menggelar even bertajuk fashion show on the street. Sesuai namanya, seperti disampaikan Ketua IKA SMA Kartika, Ir Hj Liestiyanti Fachruddin Nurdin Abdullah didampingi Ketua Panitia, Hj Merlin Amir bersama sejumlah pengurus dan panitia lainnya, di Hotel Melia Makassar, Jumat kemarin (28/4), kegiatan akan digelar di jalan raya.
”Insya Allah, Walikota Makassar akan menghadiri acara fashion show on the street yang akan kami gelar pada Minggu, 30 April 2017. Kegiatan ini akan kami laksanakan di kawasan car free day Jalan Jenderal Sudirman mulai pukul 06.00,” ujar Hj Lies, panggilan akrab Liestiyanti.
Selain acara fashion show, di sekitar area ini juga disiapkan 20 booth yang akan berjualan berbagai jenis makanan tradisional. ”Baik acara fashion show maupun booth untuk kuliner, semuanya akan diisi oleh alumni SMA Kartika,” jelasnya.
Untuk lebih menyemarakkan acara, tambah Hj Merlin, juga akan diisi marching band dari SMA Kartika dan penyerahan bibit pohon mangga kepada para pengunjung yang berminat. ”Kami menyiapkan sebanyak 200 bibit pohon mangga yang nantinya akan kami bagikan kepada para pengunjung. Ini bagian dari dukungan kami IKA SMA Kartika terhadap program Pemkot Makassar, Go Green,” ujar Hj Merlin. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top