Headline

Sabri ‘Menghilang’

SETELAH ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi sewa lahan negara di Kelurahan Buloa, Asisten 1 Bidang Pemerintah Kota Makassar Muh Sabri ‘menghilang’ dari
balai kota. BKM mencoba untuk melakukan klarifikasi dengan mendatangi ruang kerjanya di lantai 9 tower balai kota.
Ditunggui sejak pukul12.30 hingga 14.30 Wita, ia tak muncul. BKM mencoba menunggu di pintu masuk sebelah barat dan utara balai kota, namun lagi-lagi hasilnya nihil.
Mendapat informasi jika pejabat pemkot itu tinggal bersama keluarganya di Jalan Racing Center, Kompleks Hadji Kalla, upaya mendapatkan konfirmasi kembali dilanjutkan. Ada dua lokasi yang disambangi di kawasan ini.
Hanya saja, beberapa warga dalam Kompleks Hadji Kalla mengaku tidak mengenal Muh Sabri. “Siapa itu Muh Sabri? Kalau orang lama pasti kita kenal. Apalagi kalau di Kompleks Hadji Kalla,” kata seorang warga di Jalan Athirah Raya, Kompleks Hadji Kalla.
Pencarian kemudian dilanjutkan ke Jalan Racing Center. Namun lagi dan lagi, nama Muh Sabri masih asing di tengah masyarakat setempat. Padahal dalam daftar nama-nama Pejabat Pemkot Makassar yang diperoleh BKM, tertulis Asisten 1 Bidang Pemerintah Kota Makassar bertempat tinggal di Jalan Racing Center Blok C Nomor 3.
“Tidak ada disini namanya Muh Sabri atau Sabri. Tidak ada dek. Apalagi kerja di Pemkot Makassar. Tapi cari-cari maki dulu, karena saya sudah lamami tinggal di sini,” sebut warga lainnya. (arf/rus)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top