Bisnis

Permintaan L’AGIE di Makassar Cukup Tinggi

BKM/RAHMA AMRI ROADSHOW -- National Key Account Manager L'AGIE Chocolate, Andre Rahardjo, menjelaskan tentang kegiatan roadshow yang digelar di Makassar.

MAKASSAR, BKM — Sukses dan eksis di dunia digital, L’AGIE Chocolate melakukan roadshow ke berbagai kota yang ada di Indonesia. Salah satunya Kota Makassar. Alasan dipilihnya Makassar sebagai salah satu kota tujuan, karena permintaan masyarakat cukup tinggi pada produk tersebut.
Selain itu, cukup banyak toko kue di kota ini yang menggambarkan antusiasme masyarakat dalam masak memasak. National Key Account Manager L’AGIE Chocolate, Andre Rahardjo mengatakan, agenda roadshow di Makassar dikemas dalam demo masak bertajuk ‘Dapur L’AGIE Roadshow’, Kamis (27/4).
Demo masak berbagai olahan coklat ditampilkan Master Chef Indonesia, Chef Kevin.
Andre mengatakan, Dapur L’AGIE sebenarnya sudah dimulai sejak awal 2016 sebagai pengembangan dari program yang telah dilakukan sejak bertahun-tahun lamanya.
Untuk mengikuti perkembangan masyarakat yang aktif di ranah digital, kata Andre, L’AGIE sebenarnya membuat channel khusus berisi video singkat resep dan cara memasak di youtube.
Progam demo masak juga dijalankan melalui Dapur L’AGIE off air agar tetap ada interaksi dengan audiens secara langsung. Ternyata, program itu mendapat respon luar biasa dari masyarakat.
”Kami berharap melalui Dapur L’AGIE Roadshow, kita dapat menstimulasi kreativitas remaja puteri dan ibu-ibu dalam mengolah masakan. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pribadi namun bisa juga dikembangkan menjadi sebuah bentuk usaha,” pungkas Andre. (rhm/mir)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top