Gojentakmapan

Pengedar Sabu Dibekuk

MAROS, BKM — Satuan Narkoba Polres Maros beserta Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Maros berhasil membekuk seorang pria bernama Abdul Haliq (50) pada Selasa malam (25/4). Ia diduga sebagai pengedar sabu-sabu di jalan poros Maros-Kariango.
Penangkapan ini dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Maros, AKP Norman Sihite. Dikatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal saat adanya laporan dari warga sekitar bahwa pelaku kerap menjual di sekitar palan poros Kariango.
”Setelah mendapat laporan itu, kita melakukan penyelidikan dan pembelian terselubung atau under cover buy. Setelah kita mengetahui ciri-cirinya, kita menunggui korban di lokasi tersebut, karena katanya saat itu dia sedang ke Makassar mengambil barang yang diduga sabu-sabu,” ungkapnya.
Setelah korban kembali, kata dia, pukul 23.45 Wita pihaknya bersama anggota Jatanras melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan ditemukan enam saset yang diduga narkotika dibungkus dengan menggunakan amplop warna yang disimpan di di kantong celananya beserta satu buah handphone merk Samsung lipat putih yang diduga digunakan berkomunikasi dengan bandar dan pembeli, serta satu unit mobil eskudo warna merah nomor plat DD 402 JV. Pelaku dikenakan pasal 112 subsidair 114 ancaman hukumn 20 tahun minimal lima tahun penjara. (ari/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top