Gojentakmapan

Pelajar di Malino Ikuti Berbagai Turnamen

GOWA, BKM — Jelang Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei 2017 mendatang, jajaran insan pendidikan di berbagai kecamatan mulai melakukan kegiatan untuk menyambut hari tersebut.
Seperti yang dilakukan jajaran Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan Nasional Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa. Sejak Selasa (25/4) digelar berbagai turnamen untuk beberapa cabang olahraga yang melibatkan kalangan pelajar SD dan SMP di wilayah Tinggimoncong.
Pembukaan gebyar peringatan Hardiknas tersebut dibuka Camat Tinggimoncong diwakili Sekretaris Kecamatan, Al Azhar didampingi Kepala UPTD Dinas Diknas Tinggimoncong, Amran. Pembukaan turnamen ini berlangsung di Lapangan Malino.
Dikatakan Amran, perhelatan dalam rangkaian menyambut Hardiknas tahun ini, akan digelar hingga 7 Mei mendatang. ”Banyak kegiatan kita gelar dan diperlombakan kepada para pelajar dan murid sekolah dasar hingga guru-gurunya. Apa yang kita lakukan ini tidak lain untuk.menyemarakkan Hardiknas. Diharapkan melalui momen ini pendidikan di Gowa serta kualitas anak didik kita makin meningkat,” kata Amran.
Kegiatan lomba yang digelar tersebut diikuti ratusan murid dan pelajar yang berasal dari puluhan sekolah dasar yang ada di Tinggimoncong. (sar/mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top