Headline

DJ Moerzha dan MC Kaka Kahar akan Meriahkan Genesis White

MAKASSAR, BKM — Event Genesis White Sabtu (29/4) besok malam di The Society Hotel Melia akan dimeriahkan aksi DJ Moerzha Beatjunk dan Crowd Controller MC Kaka Kahar. DJ Moerzha akan memainkan genre house yang bisa menambah adrenalin para clubbers Makassar.

Menurut LO ARP Communication Indonesia, Pitto, Kamis (27/4) mereka memilih para talent disesuaikan dengan venuenya. Menurutnya, DJ Moerzha dipilih karena sudah bermain sebagai resident DJ di berbagai tempat.

“Ini adalah salah satu local heroes yang menjadi andalan kami. Kedekatan owner dari ARP Com yaitu Andi Rio Pakki yang dikenal dengan nama DJ Rio Pakki dengan Beatjunk sudah sangat dekat,” kata Pitto, kemarin.

Menurut Pitto mereka sudah seperti keluarga dan saling membantu tapi tetap bekerja profesionalis. DJ Moerzha sendiri akan tampil all out di jeda band yang tampil pada malam itu.

“Kami memilih MC Kaka Kahar karena pengalamanya di bidang entertaint tidak perlu diragukan. Apalagi Kaka adalah mantan penyiar Radio Madama FM. Sangat seru apabila dipandu Kaka yang sangat authentic,” katanya.

Kaka sendiri akan memandu acara semalam suntuk dan akan lebih happening. Acara ini, kata Pitto, disupport oleh Berita Kota Makassar sebagai media partner. (rls)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top