Buhari Bangun Komunikasi Dengan Parpol – Berita Kota Makassar
Politik

Buhari Bangun Komunikasi Dengan Parpol

LUWU, BKM–Bakal calon Bupati Luwu Buhari Kahar Mudzakkar semakin intens membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik, baik di Provinsi maupun kabupaten. Buhari yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku sudah membangun komunikasi dengan elit Partai Golkar, Hanura, Nasdem, Gerindra dan PDIP. “Insya Allah partai-partai yang sudah intens melakukan komunikasi dengan Pak Buhari Kahar Mudzakkar yakni Golkar, Hanura, Nasdem, Gerindra dan PDIP,”ujar tim media Buhari, Iwan, Kamis (27/4).
Menurut Iwan, meski Buhari merupakan kakak dari bupati yang tak lain adalah Ketua DPD II Golkar Luwu Andi Mudzakkar, namun Buhari yang juga mantan Ketua Komisi C DPRD Sulsel tetap membangun komunikasi dengan elit parpol lain.
Sebelumnya, ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi mengisyaratkan bila partai berlambang matahari terbit ini akan mendukung Buhari di Pilbup Luwu. “Tentu PAN akan mendukung kadernya, apalagi Pak Buhari merupakan kader senior di PAN”ujar Kahfi baru-baru ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top