Polres Setop Proyek Jembatan Belajen – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Polres Setop Proyek Jembatan Belajen

DIHENTIKAN -- Beginilah kondisi proyek jembatan yang dihentikan oleh aparat Polres Enrekang karena dinilia menyalahi prosedur

ENREKANG, BKM — Polres Enrekang menghentikan pengerjaan proyek jembatan Sungai Belajen yang dikerjakan PT Nindya Sejahtera karena dinilai tidak prosedural.
Kapolres Enrekang, AKBP Witarsa Aji di Gedung Gadis Enrekang, Rabu (26/4) menilai penunjukan PT Nidya Sejahtera oleh Balai Besar Jalan Nasional (BBJN) hanya bersifat lisan.
“Kita hentikan PT Nindya untuk melanjutkan proyek itu karena hanya perintah lisan tanpa melalui prosedur,”tegas Kapolres kemarin.
Penunjukan PT Nindya Sejahtera setelah BBJN
memutus kontrak PT Adi Putra karena dinilai gagal mengerjakan proyek pergantian jembatan Sungai Belajen di Jalan Poros Enrekang-Toraja, tepatnya Dusun Belajen Utara, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla-Enrekang.
Pascapemutusan kontrak, BBJN selanjutnya menunjuk PT Nindya Sejahtera melanjutkan pengerjaan dengan total nilai kontrak Rp 941 juta.
Dari pantauwan BKM, Rabu (26/4) akibat penghentian pembangunan jembatan tersebut, proyek jembatan tersebut terbengkalai.(her/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top