Bisnis

Pancious Usung Konsep Style

BKM/AMIRUDDIN NUR GUNTING PITA -- General Manager PT Pancious Tirta Jaya selaku owner dari Pancious, Andre Hilman R (kiri) didampingi Paul, owner Pancious Hertasning melakukan pengguntingan pita pada acara grand opening outlet barunya.

MAKASSAR, BKM — Sukses mengelola outlet di Trans Studio Mall (TSM) Makassar beberapa waktu lalu, Pancious kini menghadirkan outlet baru. Outlet ini berkonsep style. Awalnya, Pancious hadir dengan konsep restoran rumahan di salah satu rumah di Jakarta. Namun melihat perkembangan yang ada dan gaya hidup masyarakat, Pancious pun berpindah masuk di pusat perbelanjaan atau mall. Seperti disampaikan General Manager PT Pancious Tirta Jaya selaku owner dari Pancious, Andre Hilman R didampingi Paul, owner Pancious Hertasning, di sela grand opening Pancious Hertasning, Rabu kemarin (26/4), Pancious ini adalah brand lokal.
”Kami sengaja membuat brand lokal yang dapat diterima masyarakat Indonesia. Pancious menghadirkan konsep western dengan menyajikan makanan dari luar. Bahkan, beberapa menu dari luar dimodifikasi sehingga bernuansa lokal dan diterima masyarakat Indonesia. Jadi Pancious ini menghadirkan menu dari luar dan lokal Indonesia,” kata Andre seraya menambahkan, salah satu menu lokal yang banyak mendapat respon masyarakat adalah nasi goreng kemangi.
Paul, owner Pancious Hertasning, mengungkapkan, pihaknya sengaja menghadirkan outlet di luar dari mall untuk memudahkan masyarakat menjangkaunya. ”Kami juga sengaja memilih lokasi di wilayah timur khususnya di sekitar areal Panakkukang Mas untuk memudahkan masyarakat yang selama ini sudah sangat dekat dengan menu-menu dari Pancious. Setidaknya, pelanggan kami yang berdomisili di area timur khususnya di Panakkukang tidak perlu lagi jauh-jauh ke TSM,” tutur Paul.
Untuk lebih memperkenalkan keberadaan outlet baru ini, kata Paul, pihaknya telah memberi paket promo. Yakni dengan menggandeng beberapa bank, seperti Bank BNI dan Bank Mega. Misalnya, untuk pembelanjaan dengan menggunakan kartu BNI akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.
”Kami juga menawarkan konsep family cafe. Dimana di lantai dua telah disiapkan area playgroup dan musallah. Sehingga para pengunjung bisa menikmati suasana yang ada bersama seluruh keluarganya,” ujarnya. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top