Politik

Golkar Ingin Tafadal Jilid II

HA Kadir Halid

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel sudah mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bone HA Fahsar Padjalangi-H Ambol Dalle (Tafadal) untuk kembali bertarung di Pilbup mendatang.
Hal tersebut dikemukakan Wakil Ketua Golkar Sulsel Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu), HA Kadir Halid, Rabu (26/4).
Kadir menegaskan bila untuk Pilbup Bone yang baru mendapatkan persetujuan dari DPP, sementara 11 daerah lainnya belum mendapat rekomendasi. “Baru Kabupaten Bone yang sudah turun rekomendasinya. Golkar mengusung Tafadal Jilid II,”jelas adik kandugn ketua Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid ini.
Menurut Kadir, rekomendasi yang keluar untuk Pilbup Bone dikarenakan kekuatan Tafadal Jilid II masih menjanjikan kemenangan. “Kalau daerah lain masih harus melalui mekanisme survei, termasuk bagaimana kekuatan lawannya. Sementara untuk Bone, kami tidak meragukan,” ujarnya.
Ketua Golkar Bone Andi Fahsar Padjalangi sebelumnya juga sudah terang¬≠terangan menyampaikan jika dirinya tetap akan berpasangan dengan Ambo Dalle. “Saya akan kembali maju di Pilkada dan akan tetap bersama H. Ambo Dalle, kecuali kalau Ambo Dalle yang mau meninggalkan saya”ujar Fahsar. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top