Berita Kota Makassar | Golkar Makassar Tegaskan Hanya Satu Nama Cawali
Politik

Golkar Makassar Tegaskan Hanya Satu Nama Cawali

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar hanya memutuskan satu nama yang akan dipersiapkan di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar Juni 2018 mendatang. Menurut bendahara Golkar Makassar Rahman Pina, keputusan mengajukan satu nama calon yang akan disung di Pilwali itu lahir dalam rapat kerja daerah (Rakerda) yakni Farouk M Betta. “Tidak ada nama lain yang diusulkan peserta Rakerda, kecuali satu nama yakni Pak Farouk M Betta,”ujar Rahman Pina, Senin (24/4).
Meski demikian, Rahman Pina tetap akan memproses usulan tersebut ke DPD I Golkar Sulsel untuk selanjutnya diputuskan di DPP Golkar. “Keputusan final memang berada di DPP. Kita dari DPD II tinggal menyerahkan ke DPD I untuk proses selanjutnya. Dan selanjutnya sudah menjadi kewenangan DPD I untuk menyerahkan ke DPP,”ujarnya.
Soal waktu , Rahman Pina mengaku masih menunggu tahapan yang akan dikeluarkan oleh DPP.
Farouk membenarkan bila hanya satu nama yang diputuskan dalam Rakerda yakni dirinya. “Keputusan Rakerda memang hanya satu nama yakni saya. Keputusan Rakerda itu satu tingkat dibawah Musda,”tegas Farouk yang juga Ketua DPRD Makassar ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top