NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Sulselbar

BPBD-PU Dinilai Lamban Tangani Longsor

BARRU, BKM — Ditengah menjalani ibadah umroh, Plt Bupati Barru H Suardi Saleh tetap memantau perkembangan tanah longsor yang menghubungkan Desa Pujananting-Bulo-Bulo. Bupati Suardi Saleh menilai BPBD dan Dinas Pekerjaan Umum lamban dalam menangani longsor di Pujananting.
Saat dihubungi Senin (24/4), Suardi mengaku sudah memerintahkan Dinas PU dan Badan BPBD untuk secepatnya mengambil langkah nyata, supaya jalur ini secepatnya bisa dilalui kendaraan. “Sarana jalan itu merupakan jalur kepentingan umum masyarakat yang sangat utama,” aku Suardi.
Sementara itu Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Barru, Muhammad Nahnu yang dihubungi secara terpisah mengakui pihaknya sudah turun tangan bersama masyarakat dalam mengatasi jalan yang longsor.
“Saat ini jalan antara Doi-Doi ke Bulo-Bulo atau sebaliknya, sudah bisa dilewati kendaraan roda dua dan mobil ukuran kecil,” kata Nahnu. (udi/C)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top