Berita Kota Makassar | Warga Jawi-jawi Tewas Ditabrak
Gojentakmapan

Warga Jawi-jawi Tewas Ditabrak

MAROS, BKM — H Kuba (58), warga Dusun Jawi-jawi, Desa Minasabaji, Kecamatan Bantimurung, tewas ditabrak pengendara motor nopol DF 2959 DP, berinisial IH (16). Kuba tewas ditabrak saat menyeberang di jalan poros Maros-Bantimurung, Rabu (19/4).)
Saat itu, IH mengendarai bergerak dari arah Maros menuji Bantimurung. Setiba di TKP, IH yang mengendarai motornya dalam kecepatan tinggi, tidak dapat menguasai motornya. Sehingga ia menabrak H Kuba yang sedang menyeberang. H Kuba langsung terlempar.
Kanit Laka Sat Lantas Polres Maros, Iptu Sofyan, mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 07.00 Wita. Kemungkinan si pengendara motor yang bergerak dari arah Maros menuju Bantimurung ini terlambat, sehingga dia terburu-buru. ”Kemungkinan dia terburu-buru mau ke sekolah. Karena dari pengakuan saksi-saksi di TKP, pengendara motor ini melaju kencang. Hingga akhirnya menabrak korban,” katanya.
Akibatnya, korban meninggal dunia dan mengalami luka robek pada bagian dahi sebelah kanan dan luka dibagian muka sebelah kanan. Tidak hanya korban yang mengalami luka, si pengendara motor juga mengalami luka robek pada dagu dan luka memar di bagian muka sebelah kanan, lebam pada mata sebelah kanan serta sejumlah luka dibagian lengannya.
”Si pengendara motor sudah minta rujuk ke RSUD Salewangang Maros karena luka yang dideritanya. Dan saat ini sementara dirawat,” katanya. Sedangkan barang bukti berupa motor telah diamankan. (ari/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top