Ultah ke 3, Spak Gelar Sosialisasi di Mal – Berita Kota Makassar
Metro

Ultah ke 3, Spak Gelar Sosialisasi di Mal

BKM/HAMZAH BASO ULTAH--Aktifis Spak Sulsel yang diketuai Husaima Husain bertandang ke Redaksi BKM. Spak berulang tahun yang ke 3.

MAKASSAR, BKM–Tak terasa organisasi perempuan anti korupsi SPAK (Solidaritas Perempuan Anti Korupsi) Sulsel sudah memasuki usia tiga tahun. Dalam hut-nya tersebut berbagai kegiatan digelar termasuk dirangkaikan dengan Hari Kartini, Jumat (21/4) hari ini.
Selain road show ke sejumlah media yang konsen menyuarakan anti korupsi, Spak yang dipimpin Husaima Husain juga menggelar kegiatan sosialisasi anti korupsi di Kampus Unhas.
Setelah di Unhas, Spak bersama perempuan politik, Komunitas Legislatif Perempuan dari Maros serta legislatif dari kalangan laki-laki yang dipimpin Ketua DPRD Maros melakukan nonton bareng Film Kartini di Mal Panakukang, hari ini.
Sebelum pemutaran Film Kartini di Mal Panakukang, Spak juga melakukan sosialisasi anti korupsi dan bermain game Maju Junior. “Selama ini media hanya menginformasikan penindakan ke tersangka korupsi, termasuk menanyangkan tersangka mengenakan baju orange Komisi Pemberantasan Korupsi. Sementara terkait pencegahannya masih menjadi informasi kedua. Padahal antara penindakan dan pencegahan adalah dua hal yang penting. Sebab jika sosialisasi pencegahan sukses dilakukan, maka di negara ini tidak ada lagi orang berani korupsi,” tegas Ketua SPAK, Husaima, saat bertandang ke Redaksi Berita Kota Makassar, Kamis (20/4).
Bahkan tambah Husaima, Spak juga diberikan kesempatan menanyangkan sosialisasi melalui empat videotron yang ada di dalam Kota Makassar, termasuk diberikan jeda 30 detik iklan Spak di Film Kartini. “Kita selalu mensosialisasikan Aku Mau Jujur dan Aku Mau Berubah. Termasuk mensosialisasikan pada 23 April di Car Free Day di Boulevard serta menyapa pengunjung. Kita juga buka lapak di lokasi tersebut,” jelas Husaima.(war)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top