Politik

Syamsuddin Karlos Belum Bersikap di Jeneponto

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel Syamsuddin Karlos mengaku belum ingin bersikap terkait tahapan Pemilihah bupati (Pilbup) Jeneponto yang akan digelar Juni 2018 mendatang.
Ketika diminta tanggapannya soal pernyataan Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu Krg Tinggi yang menyebut Syamsuddin Karlos salah satu bakal calon wakil bupati yang berpeluang berpaket dengannya. Hanya saja, Karlos mengaku belum ingin bersikap lebih dini, apalagi tahapan Pilbup Jeneponto masih cukup lama. “Kalau komunikasi memang sudah sering, tapi saya sampai saat ini belum ingin bersikap apakah maju atau tidak di Pilkada nanti,”ujar Karlos disela-sela rapat pembahasan LKPj Gubernur Sulsel diruang kerja Komisi D DPRD Sulsel, Kamis (20/4).
Karlos yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Jeneponto mengaku lebih ingin fokus agar ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi ikut bertarung di Pilgub Sulsel mendatang. “Saat ini saya lebih fokus untuk sosialisasikan pak ketua DPW Ashabul Kahfi agar maju di Pilgub mendatang,”jelas anggota Komisi D DPRD Sulsel ini sambil sesekali memainkan ponsel cerdas yang ada ditangannya.
Sebelumnya, Mulyadi Mustamu yang tak lain adalah Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto ini menyebut sejumlah bakal calon wakil bupati yang sudah menjalin komunikasi dengan dirinya diantaranya M Kasmin Makkamula, Andi Mappatunru, Kr Sutte dan Syamsuddin Karlos. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top