Metro

Shaheer Sheikh Diserbu Ibu-ibu di Graha Pena

BKM/NURHAMZAH DISERBU - Shaheer Sheikh saat melayani foto bersama fans yang didominasi ibu-ibu di lantai 19 Graha Pena, Makassar, kemarin.

MAKASSAR, BKM — Pemeran Datumuseng dalam film Maipa dan Datu Museng, Shaheer Sheikh diserbu penggemarnya yang kebanyakan ibu-ibu saat berkunjung ke lantai 19 Graha Pena Makassar, Kamis (20/4) sore.
Shaheer Sheikh ke Graha Pena bersama para pemain Maipa dan Datu Museng lainnya. Mereka datang atas undangan Chairman PT Media Fajar Group, HM Alwi Hamu. Apalagi film Maipa dan Datu Museng diproduseri oleh Fajar Multi Film, salah satu perusahaan di bawah bendera Hamu Investama Corporindo (HIC).
Di cafe lantai 19, Shaheer dijamu beberapa makanan tradisional Makassar. Aktor asal India yang terkenal saat membintangi Arjuna di film Mahabarata ini terlihat lahap menyantap sajian yang disiapkan.
“Adami fotoku gang. Manami kau fotomu dengan Shaheer,” kata Ati, salah seorang karyawati yang ikut mendekati Shaheer saat bersedia melakukan foto bersama dengan fans.
Sementara itu, Produser Film Maipa dan Datumuseng, Zulkifli Gani Otto yang juga hadir di lantai 19 mengatakan, film ini diproduksi dengan tiga bahasa yakni Indonesia, Mandarin dan Inggris. Pembuatan film ini akan rampung tahun ini dan ditayangkan dengan skop internasional.
“Untuk pembuatan film Maipa dan Datumuseng, kami mengeluarkan dana sebesar Rp17 miliar,” katanya.
Selain film ini, Fajar Multi Film juga memproduksi sejumlah film lokal yakni Sumiati, Uang Panai, Parakang, Suhu Beku, Makassar In Love, Komedi Kampus, Silariang, Cinta sama dengan Cindolo na Tape, Ati Raja dan Makassar Underground.(*)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top