Bisnis

Orangtua Hadirkan Kiranti Orange Juice

BKM/NURHAMZAH KIRANTI ORANGE JUICE -- Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT didampingi Michael, Public Relation OT menjelaskan produk Kiranti Orange Juice kepada Direktur Berita Kota Makassar, Fachruddin Palapa dan Pimpinan Redaksi Berita Kota Makassar, Muh Arsan Fitri.

MAKASSAR, BKM — Makin tingginya animo kaum perempuan mengkonsumsi produk herbal Kiranti, mendorong pihak Orangtua (OT) Grup meningkatkan kualitas produk Kiranti. Yakni dengan menghadirkan Kiranti Orange Juice.
Sesuai namanya, Kiranti orange ini hadir dengan citarasa lebih manis dan beraroma jeruk. Sehingga kaum perempuan yang sedang datang bulan dan mengkonsumsinya, tidak merasa sedang mengkonsumsi produk herbal.
”Kiranti orange ini lebih manis dan beraroma jeruk. Sedangkan komposisi bahan herbal yang digunakan tetap sama dengan produk Kiranti sebelumnya,” kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT didampingi Michael, Public Relation OT saat bertandang ke Redaksi Berita Kota Makassar, Kamis siang (20/4).
Untuk lebih memperkenalkan produk ini kepada publik Makassar lhususnya kaum perempuan, pada Sabtu (22/4), OT akan menggelar even bertajuk Yoga Festival 2017 yang dirangkaikan Re-Launching Kiranti, di Anjungan Toraja Pantai Losari Makassar. Pada even ini akan diikuti sekitar 15 ribu kaum perempuan yang akan melakukan senam yoga.
Selama 23 tahun Kiranti telah menjadi sahabat perempuan Indonesia dan dipercaya membantu mengatasi permasalahan datang bulan. Selama ini, Kiranti tidak pernah berhenti berinovasi memberikan solusi bagi para perempuan Indonesia
”OT telah menciptakan produk bagi kaum perempuan yang tahu dan menginginkan manfaat Kiranti namun tidak terlalu menyukai rasa jamu yang agak pahit. Produk ini adalah varian Kiranti Sehat Datang Bulan plus Orange Juice yang diperkenalkan kembali dalam kemasan baru dan lebih modern. Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Orange Juice, memiliki rasa yang menyegarkan dan tidak pahit merupakan pilihan sehat dan enak untuk mengatasi masalah datang bulan bagi para perempuan,” jelas Harianus. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top