Politik

Legislator Golkar Minta Kuningkan Lutim

BKM/ALPIAN BERSAMA--Ketua DPD II Golkar Luwu Tumur Thoriq Husler bersama Ketua Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid baru-baru ini. Kini Golkar Lutim gelar silaturahmi dengan tema 'Kita MTH, MTH Pilih NH'

LEGISLATOR Partai Golkar Luwu Timur Najamuddin meminta agar warga dapat menguningkan Kabupaten Luwu Timur. Hal tersebut disampaikan Najamuddin saat menggelar acara silaturahmi di Desa Tawakua, Kecamatan Angkona, Rabu (19/4).
Kegiatan yang mengambil tema ‘Kita adalah MTH, MTH Pilih NH, sama samaki’ juga dihadiri ketua DPD II Golkar Lutim yang tak lain adalah Bupati Luwu Timur Thoriq Husler.
Dalam kegiatan tersebut, legislator Golkar Lutim Najamuddin mengemukakan bila acara silaturahmi ini sengaja dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Partai Golkar, pemerintah dan masyarakat. “Hari ini kita berjodoh dengan Pak Bupati (Husler) dalam hal mensukseskan apa yang telah dijanjikan. Kalau Pak Bupati tidak mau (realisasiikan ) programnya, maka saya akan paksakan,”ujar Najamuddin sambil tersenyum.
Menurutnya, Partai Golkar saat ini telah mengembangkan sayap dari pusat hingga kepelosok desa, sehingga pemerintah dan masyarakat tidak dapat dipisahkan dalam rangka kesejahteraan hidup.
“Acara silaturahmi ini diawali di desa Tawakua dan pertemuan ini menjadi contoh daerah pemilihan selanjutnya. Kenapa kita mau berpisah dengan Golkar, bukankah bupati kita adalah orang Golkar,”ucap Najamuddin. (alp/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top