Berita Kota Makassar | Deng Ical Ingin Calon 01
Politik

Deng Ical Ingin Calon 01

IST KOMUNIKASI--Sekretaris DPD Demokrat Sulsel Syamsu Rizal berada ditengah-tengah pengurus dan kader Demokrat baru-baru ini. Syamsu Rizal terus menjalin komunikasi dengan elit parpol

MAKASSAR, BKM–Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel Syamsu Rizal mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pengurus partai pilitik di Sulsel maupun di makassar. Hal ini menjadi bukti bila Deng Ical-panggilan akrab Syamsu Rizal semakin serius untuk maju di Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang. Komunikasi ke sejumlah parpol guna memuluskan langkahnya untuk menjadi calon Wali Kota atau 01 di Makassar. Partai yang sudah diajak berkomunikasi yakni Hanura, PPP, Gerindra, PKB, PDIP dan Partai Golkar. “Kumunikasi dengan parpol itu pasti, apalagi saat ini dukungan partai masing sangat cair,”ujar Deng Ical, Kamis (20/4).
Terkait peluangnya untuk kembali berpasangan dengan Walikota Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto, Wakil Walikota ini mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada partai. “Soal lainnya saya serahkan kepada partai,”ujar mantan legislator PDK Makassar ini.
Politisi Demokrat yang juga intens membangun komunikasi dengan elit aprpol yakni Adi Rasyid Ali (ARA). Wakil Ketua DPRD Makassar ini lebih sering berkomunikasi dengan politisi Golkar Farouk M Betta dan Amar Bustamul dari Gerindra. Tak hanya itu, ARA juga cukup dekat dengan ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid serta Ketua DPD Nasdem Makassar Andi Rahmatika Dewi. “Soal komunikasi sejak dulu kami jalin, tak ada sekat. Namun kalau soal perintah partai, itu wajib dilaksanakan, termasuk bila diperintah untuk maju di Pilwali Makassar,”jelas adik kandung ketua DPP Demokrat A Reza Ali ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top