Bisnis

Peringati Hari Kartini, Honda Beri Program Bertema Wanita

IST HARI KARTINI -- Sejumlah teknisi dan Customer Service AMM siap memberi pelayanan maksimal kepada konsumen setia Honda. Sambut Hari Kartini, AMM siapkan program khusus bertema wanita.

MAKASSAR, BKM — Sambut hari Kartini pada 21 April 2017 besok, Astra Motor Makassar (AMM) selaku main diler sepeda motor Honda memberikan program hari Kartini untuk seluruh jaringannya di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon.
Program khusus untuk konsumen wanita ini berupa potongan harga untuk jasa servis lengkap dan ringan, serta aksesoris dan pakaian yang dijual di diler resmi Honda. Keduanya diberi potongan sebesar 21 persen yang juga lengkap dengan potongan harga onderdil asli Honda sebesar 5 persen.
Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh, menyatakan, Honda selalu memprioritaskan pelayanan dan kebutuhan konsumen. Terutama dihari-hari besar yang khas dengan tema–tema eksis di Indonesia.
”Honda pasti memberikan program khusus dihari-hari besar tematik yang eksis di Indonesia. Tentunya hal ini untuk memanjakan konsumen karena pelayanan kebutuhan konsumen adalah prioritas utama kami,” ujarnya.
Perlakuan khusus untuk konsumen wanita memang telah menjadi perhatian khusus distributor maupun produsen pemegang merk motor yang menjadi pelopor berkendara aman/safety riding di Indonesia.
Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengungkapkan, saat ini semakin banyak konsumen dan pengendara sepeda motor wanita di Sulawesi yang memang sudah sepatutnya diberi apresiasi.
”Pengendara motor wanita semakin banyak. Bahkan sampai sepeda motor sport. Sudah sepatutnya kami sebagai distributor penjualan motor memberikan apresiasi. Apalagi banyak produk kami juga yang sangat cocok dengan karakter feminim remaja putri maupun wanita dewasa,” jelasnya.
Kian banyaknya produk Honda yang mulai mengusung warna dan bahkan model yang cocok dengan wanita, memang menuai banyak peminat. Salah satunya adalah Honda All New BeAT dan All New Scoopy yang merupakan motor skutik andalan Honda di kelasnya.
Skutik ini memiliki beberapa warna yang mencolok dengan warna pink dan terutama warna biru muda yang sedang trend pada All New Scoopy yang akan segera resmi mengaspal di Makassar mulai Sabtu lusa, (22/4).
Masih dalam rangka merayakan hari Kartini, Astra Motor Makassar yang akan meluncurkan secara resmi di Mall Ratu Indah tepat pukul 12.00 WITA itu juga melengkapi acara dengan sosialisasi safety riding bersama para Polwan cantik di Makassar.
Kampanye berkendara aman yang baru saja dipopulerkan Honda dengan #Cari_Aman pun akan dibawakan dan disosialisasikan bersama Polwan sebagai pelopor dan pengatur keamanan di jalan.
Lebih lanjut Henry Setiawan juga menginformasikan bahwa akan dilaksanakan tour keliling kota Makassar bersama 47 pengendara motor Honda wanita. Angka 47 yang diambil pun cukup unik dengan artian usia Astra Motor yang telah 47 tahun bersama memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya pada 15 Juni 2017 mendatang.
”Kami juga telah mengajak 47 pengendara motor Honda wanita yang ada di Makassar untuk ikut tour keliling kota Makassar sebelum akhirnya akan berkumpul semua di Mall Ratu Indah dan menyaksikan prosesi launching All New Scoopy yang dari sekarang saja sudah ramai dibicarakan. Karena kami juga undang artis lokal Makassar yang sangat berprestasi, Tuming Abu,” terangnya. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top