Sulselbar

Kapolres Apresiasi Kinerja BKTM

KUNJUNGI -- BKTM Suppirang -Mesakada Pinrang, Brigpol Muhammad Jasman saat mengunjungi lokasi dan membersihkannya bersama beberapa warga setempat.

PINRANG, BKM — Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo membenarkan adanya upaya pencegahan terkait banyaknya laporan masyarakat akan maraknya kasus judi sabung ayam.
“Memang benar, informasinya sudah sampai ke saya. Saya mengapresiasi kinerja BKTM-nya yang cepat tanggap dengan melakukan upaya pencegahan dan melaporkan hal itu ke kami. Kasus perjudian sudah menjadi atensi kami di jajaran Polres Pinrang,” jelas Leo via ponselnya, Rabu kemarin.
Leo menambahkan, selaku Kapolres sudah menghubungi Kapolsek Lembang Pinrang agar meningkatkan pemantauan atau monitoring akankemungkinan perjudian sabung ayam tersebut tetap dilaksanakan para pelaku.
“Saya sudah perintahkan Kapolsek setempat, dan juga BKTM-nya untuk mengintensifkan pemantauannnya akan kemungkinan perjudian sabung ayam itu tetap digelar para pelaku,” pungkasnya.
Sebelumnya laporan warga Desa Mesakada Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang akan adanya rencana digelar perjudian sabung ayam yang mengambil lokasi di perbatasan Kampung Ba’ka Kelurahan Betteng dengan Kampung Pasang Lambe Desa Mesakada.
Mengantisipasi hal itu, Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Suppirang – Mesakada Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Brigpol Muhammad Jasman turun mengambil tindakan pencegahan di lokasi yang dimaksud, Selasa (18/4) sore.
Di lokasi perjudian sabung ayam, Brigpol Jasman dibantu beberapa warga setempat kemudian melakukan pembersihan di lokasi tersebut. Sebab arena aduan ayam sabung itu sudah tersedia.
“Ini berdasarkan laporan dari warga. Sebagai langkah antisipasi, sebagai BKTM setempat saya dan beberapa warga segera mengunjungi lokasi dan melakukan pembersihan arena. Mudah-mudahan para pelaku mengurungkan niatnya untuk membuka arena perjudian sabung ayam di lokasi itu,” ungkap Brigpol Jasman saat dikonfirmasi, Rabu (19/4).
(ady/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top