Launching Rumah Bersama Andi Irwan – Berita Kota Makassar
Politik

Launching Rumah Bersama Andi Irwan

BKM/PURMADY LOUNCHING--Ketua DPC Demokrat yang juga bakal calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melounching rumah bersama di jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (17/4). Lounching rumah bersama dihadiri sejuumlah politisi.

KETUA DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang H Andi Irwan Hamid melaunching rumah sahabat Irwan Hamid di jalan Sultan Hasanuddin, Minggu (16/4).
Dalam acara tersebut sejumlah pimpinan partai politik ikut hadir diantaranya Ketua DPC PDIP, H Kartini Lolo, Ketua DPC PKB H Alimuddin Budung serta legislator Demokrat Sulsel Nupri Basri.
Tak hanya itu, lounching rumah bersama untuk bakal claon Bupati Pinrang juga dihadiri anggota Fraksi Dmokrat DPRD Provinsi Papua Barat Muh Arifin.
Andi Irwan Hamid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua sahabat Iwan yang hadir dari 12 kecamatan.
Ditanya mengenai partai pengusung di Pilbup Pinrang, Andi Irwan menyampaikan jika saat ini sinyal dari PDIP dan PKB sudah nampak, ” Insya Allah PKB dan PDI Perjuangan kita sudah lntens komunikasi dan tentunya juga dengan partai-partai lain,”ujar Irwan.
Sementara itu, untuk pasangan yang akan mendampingi Andi Irwan di Pilbup mendatang, dia mengatakan siapapun itu nanti kita tunggu hasil survenya. “Dan pasti kita akan sampaikan ke teman-teman media,”ujarnya lagi.
Andi Irwan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan pers yang selama ini terus intens memberitakan perkembangan Pilbup, “Kami berharap pers bisa memberikan berita yang berimbang dan tidak provokatif, ” katanya.
Untuk program jika terpilih nanti tentunya akan fokus pada pertanian, perikanan sebagai skala prioritas karena masyarakat kebanyakan petani dan nelayan.
Sementara itu, Arifin yang juga anggota DPRD Provinsi Papua Barat dari Demokrat menegaskan jika Andi Irwan memiliki survei yang cukup tinggi sebagai modal untuk maju di Pilbup Pinrang sehingga tidak ada alasan Andi Irwan tidak mengendarai demokrat, “Jadi kami tegaskan jika Andi Irwan akan mengendarai Partai Demokrat di Pilkada Pinrang 2018 mendatang,”tegas Arifin.
Masih di tempat yang sama, ribuan sahabat Andi Irwan terus meneriakkan yel-yel untuk memberi support kepada Andi Irwan untuk maju di Pilbup Pinrang. (ady/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top