Politik

Harapkan Cicu Maju di Pilwali

Ariella Hana Sinjaya

POLITISI Partai Nasdem Sulsel yang lebih dikenal sebagai sosok praktisi pendidikan, Ariella Hana Sinjaya menginginkan agar Ketua DPD Nasdem Makassar Andi Rahmatika Dewi dapat bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang. Arielle mengungkapkan harapannya lantaran dirinya ingin maju di Pemilihan legislatif (Pileg) lewat daerah pemilihan (Dapil) 1 yang juga merupakan dapil Cicu-panggilan akrab Rahmatika Dewi. “Saya berharap dan mendukung Ibu Cicu untuk maju di Pilwali Makassar,”ujar Ariella, dikantor DPW Nasdem Sulsle, Senin (17/4).
Arielle secara resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif untuk DPRD Sulsel.
Pendiri Yayasan anak bangsa berahklak mulia ini mengaku maju sebagai bakal calek atas panggilan hati serta mengabdikan diri kepada masyarakat Sulsel.
Menurutnya maju di Pileg dengan Nasdem karena komitmen politik tanpa mahar. “Ini kesempatan saya mendaftarkan diri sebagai legislator untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan Partai Nasdem tanpa mahar,” kata Ariella.
Ariella mengaku siap menggarap Dapil Sulsel I Kota Makassar A, yang meliputi Kecamatan, Mariso, Mamajang, Ujungpandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, dan Rappocini. Bahkan Ariella mengaku telah melakukan sosialisasi dibeberapa kecamatan di Dapil tersebut.
“Memang saya pernah tinggal di luar negeri, tapi saya sudah cukup dikenal di Kecamatan Bontoala, Tamalate dan Rappocini,” ungkap Ariella. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top