Bisnis

BNI Terbitkan Kartu Promoter

JAKARTA, BKM — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kini menerbitkan satu paket kartu Promoter. Penerbitan kartu ini sebagai bagian dari kerjasama BNI dan kepolisian Republik Indonesia (Polri).
Dengan Kartu BNI Polri Promoter ini, anggota Polri dapat memiliki beragam kartu BNI. Kali ini sudah disiapkan kartu debit BNI dengan desain khusus. Ke depan, akan disiapkan juga kartu BNI TapCash dan kartu kredit BNI. Promoter sendiri merupakan kependekan dari Profesional, Modern, dan Terpercaya.
Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksi Perbankan BNI, Adi Sulistyowati, dalam pernyataan resminya di Jakarta, kemarin, mengemukakan, kerjasama kartu BNI Polri Promoter ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia yang tengah mengampanyekan program Cashless Society, yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).
BNI berkomitmen menindaklanjuti program tersebut dengan proaktif memberikan sosialisasi serta menawarkan berbagai fasilitas perbankan untuk transaksi non tunai kepada masyarakat. Termasuk pada jajaran Polri.
Adi berharap, kontribusi BNI dalam mendukung penerbitan kartu BNI Polri Promoter ini dapat mengubah habit bertransaksi secara kes atau tunai menjadi cashless atau non tunai. Sekaligus menjadikan BNI sebagai bank pertama yang mendukung dan mensosialisasikan program utama Kapolri, yaitu Promoter.
Sebelumnya terdapat berbagai kerjasama lain yang juga secara khusus hanya disiapkan untuk anggota Polri. Di antaranya penerbitan Kartu Tanda Anggota Elektronik (E-KTA) Polri yang digunakan untuk menampung gaji dan berfungsi sebagai kartu debit atau ATM. (*mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top