Cewek Seksi Cuci Mobil Bikin Murka RMS – Berita Kota Makassar
Headline

Cewek Seksi Cuci Mobil Bikin Murka RMS

SIDRAP, BKM — Kegiatan Auto Contest yang diselenggarakan Peace, salah satu klub mobil di Pelataran Ganggawa, Sidrap, Minggu (16/4) dihentikan paksa oleh pemerintah setempat. Bupati Rusdi Masse murka karena ajang ini menampilkan cewek seksi mencuci mobil.
Kehadiran wanita yang berpakaian seronok itu ditonton oleh banyak orang. Tak terkecuali anak-anak yang datang berkunjung. Aksi mereka pun banyak dikecam para warganet (warna internet) di media sosial.
Sekretaris panitia pelaksana H Bahar, tak menampik jika aksi cuci mobil wanita seksi itu diprotes keras masyarakat. Hanya saja, Bahar mengklaim acara itu diluar jangkauan panitia penyelenggara auto contest. “Iya ada. Tapi bukan acaranya King Peace (pelaksana),” tepis Bahar.
Menurutnya, acara cuci mobil dengan menghadirkan wanita-wanita berbusana tak layak itu, dilakukan salah satu sponsor asal Makassar, “Awalnya dia tak menyebutkan ada acara seperti itu. Makanya, pada saat kami lihat langsung dihentikan,” kata Bahar lagi.
Mengetahui ada tontotan tak layak ini, Bupati Sidrap yang biasa disapa RMS langsung murka. Ia menginstruksikan kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Hidayat untuk segera membubarkan acara auto contest itu.
“Kasatpol segera bubarkan itu acara kontes mobil di Pangker,” tegas bupati RMS dengan nada tinggi dari balik telepon.
Bupati yang juga ketua Nasdem Sulsel itu menilai, pertunjukan di acara tersebut sudah tidak sesuai budaya religius daerah Sidrap.
Dalam auto contest ini menampilkan mobil desain racing dan audio yang unik. Tapi belakangan, ternyata pihak panitia menampilkan dan menyelipkan acara girl car washing. (ady/rus/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top