Tunggu Restu Nasdem – Berita Kota Makassar
Politik

Tunggu Restu Nasdem

BKM/KARKUL Dr Muhammad Jafar

MESKIPUN tahapan Pemilihan bupati (Pilbup) Jeneponto dimulai Agustus 2017 mendatang, namun hingga kini semakin banyak diminati sejumlah kalangan. Seperti yang dilakukan Dr Muhammad Jafar yang mulai gencar turun ke tengah masyarakat guna memperkenalkan dirinya. Tak hanya itu, Dr Muhammad Jafar juga membagikan visi-misi nya terkait Jeneponti mendatang .
Ditemui di Hotel Aleandre Jalan Antara Jakarta, Sabtu (19/3), Alumni S3 Universitas Negeri Makassar itu,
mengatakan, bila tekad’nya sudah bulat untuk maju di Pilbup Jeneponto yang memiliki luas wilayah 749.79 km dan berpenduduk kurang lebih 330.735 jiwa. “Insya Allah saya sudah siap lahir dan batin. Kini saya tinggal menunggu restu dari partai maupun dari ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse maupun dari DPP Partai Nasdem,”jelasnya.
Muhammad Jafar, kelahiran Jeneponto, 2 Februari 1952. Pria yang berasal dari Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang ini menamatkan SD, SMEP dan SMEA di Kota Jeneponto. Kemudian meraih gelar
Sarjana Muda (BA) IKIP Makassar, S1 Hukum PMP IKIP Makassar, S1 ke II di IKIP Malang, S2 IKIP Makassar dan S3 di Universitas Negeri Makassar. Beberapa penghargaan pernah diraih dosen Universitas Terbuka UPBJJ-Makassar ini diantaranya, penghargaan dari menteri tenaga kerja,transmigrasi dan koperasi pada tahun 1978, Pembina karya tulis Ilmiah SMTA Sulsel 1978, SK Satyalencana karya satya dari President RI Dr H Susilo Bambang Yudhoyono 30 Juli 2017. (krk/rif/c

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top