Tiga Pelaku Pemerkosa Ditangkap – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Tiga Pelaku Pemerkosa Ditangkap

DITANGKAP -- Dua terduga pelaku pemerkosaan siswi SMP di Pinrang berhasil diamankan polisi. Kini keduanya tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Pinrang.

PINRANG, BKM — Tiga dari empat pelaku pemerkosaan terhadap IR (14), siswi kelas III salah satu SMP di Kabupaten Pinrang berhasil diamankan tim Resmob Polres Pinrang, Jumat (17/3) sekitar pukul 17.00 Wita.
Ketiga pelaku yang diamankan adalah Yunus (25) dan Rahim (23) di rumahnya di Kampung Buttu Rajang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang sedangkan Yusril (20) menyerahkan diri ke Polsek
Polsek Lembang, Minggu (19/3) pukul 17.30 Wita.
Sementara satu lainnya Halim masih dalam pengejaran petugas.
Kasusnya ini terungkap saat korban mendatangi Polres Pinrang untuk melapor. Dalam laporannya Ir mengaku telah diperkosa empat lelaki di dua lokasi berbeda. Pertama kali terjadi pada bulan Oktober 2016 silam oleh Yunus.
Sementara kejadian kedua dilakukan oleh Rahim, Halim dan Yusril, Minggu (12/3) sekitar pukul 22.00 Wita, di perumahan Transmigrasi Dessa Buttu Sawe Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.
Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir yang dikonfirmasi, Minggu (19/3), membenarkan adanya penangkapan tiga terduga pelaku.
“Tiga pelaku sudah ditangkap dan kini menjalani proses hukum di Mapolres. Satu lainnya masih sementara dalam pengejaran,” jelas Nasir via selulernya. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top