Sulselbar

Sekkab Minta Panitia HUT Pro Aktif

MASAMBA, BKM — Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Luwu Utara, Abdul Mahfud meminta kepada panitia Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Luwu Utara yang ke XVIII agar pro aktif dan mensukseskan kegiatan tersebut.
Hal itu disampaikan Mahfud pasca pembentukan panitia HUT XVIII kabupaten Luwu Utara yang berlangsung diruang rapat Sekkab, Senin (20/3) kemarin.
Rapat yang dihadiri seluruh pimpinan SKPD itu berjalan sedikit alot. Sempat terjadi saling tunjuk, tapi akhirnya dengan segala kewenangan yang dimiliki, Sekkab memutuskan pemilihan dilakukan secara aklamasi.
Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Luwu Utara, Arief R. Palallo, resmi ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) XVIII Kabupaten Luwu Utara yang jatuh tanggal 27 April 2017 mendatang.
“Dengan terbentuknya kepanitiaan ini, saya minta ketua terpilih untuk segera menyusun langkah-langkah konkrit ke depan, karena waktu yang semakin kasip. HUT ini pestanya rakyat, jadi saya minta kita semua terlibat secara pro aktif dan pimpinan berharap pesta rakyat ini menjadi HUT terbaik,” ungkap Abdul Mahfud.
Sementara itu, Ketua Panitia terpilih, Arief, berjanji akan mengemban amanah yang diberikan, meski sebenarnya dia sangat berharap ada regenerasi yang bisa menjadi ketua berikutnya. Meski demikian, kata Arief, yang namanya amanah, dia wajib mengembannya.
“Yaa… karena ini amanah, dan di dalam amanah itu ada kepercayaan yang diberikan, maka saya wajib menerima amanah ini, dengan catatan kita semua mau bekerja,” ungkapnya.
Arief ditunjuk sebagai ketua panitia karena dinilai berpengalaman dalam memimpin kepanitiaan sebuah perayaan HUT. Dari informasi yang dihimpun, Arief telah dua kali menjadi Ketua Panitia HUT, yakni 2012 dan 2016 dan dinilai sukses dan berhasil. (alp/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top