Politik

Nunung Dasniar Siap Bertarung di Pilwali

BKM/IST PERTEMUAN--Bakal calon Wali Kota Makassar Hj Nunung Dasniar bersama sejumlah tim dan relawannya dalam sebuah pertemuan di Makassar.

MAKASSAR, BKM–Meski perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar masih setahun lagi. Namun satu per satu Bakal balon (Balon) mulai bermunculan.
Kali ini pentolan Partai Gerindra, Hj Nunung Dasniar menyatakan kesiapannya maju bertarung Pilwali Makassar 2018.
Kesiapan NR singkatan nama dari Nunung Dasniar maju dalam Pilwali disampaikan juru bicara Sahabat NR, Enn Dg Ga’ga, Senin (20/3).
NR yang juga pengusaha trevel, semakin intens mensosialisasikan dirinya menuju Pilwali, bahkan beberapa tim relawan NR sudah terbentuk di 15 kecamatan Kota Makassar seperti Sahabat NR, NR Community, dan beberapa tim relawan lainnya.
Sejumlah foto NR yang memiliki tagline HarmoNI MakassAR juga telah menjadi viral di jejaring media sosial. “Sahabat NR adalah komunitas masyarakat Makassar yang menginginkan Hj Nunung Dasniar maju di Pilwalkot Makassar tahun depan,” kata Enn Dg Ga’ga.
Enn Dg Ga’ga menuturkan, selain pengusaha di bidang travel, EO hingga kontraktor, Nunung Dasniar juga diketahui merupakan kader DPC Partai Gerindra Makassar. “Ini syarat bagi Nunung Dasniar untuk meramaikan Pilwalkot dan semakin menguat. Bahkan relawan Sahabat NR akan mendeklarasikan diri sebagai relawan pengusung Hj Nunung Dasniar,” tandasnya.
Relawan Nunung Dasniar akan mendeklarasikan diri dalam waktu dekat di seluruh kacamatan yang ada di Makassar.
Hj Nunung dianggap layak untuk bertarung lantaran merupakan seorang politisi yang matang, santun, dan bertanggung jawab. “Tapi kita tetap akan mempelajari peluang dan dinamika politik di Makassar kedepan. Insya Allah mohon doanya,”pungkasnya. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top