Nafoura Kurma Water Sasar Pasar Makassar – Berita Kota Makassar
Bisnis

Nafoura Kurma Water Sasar Pasar Makassar

MAKASSAR, BKM — Sebuah merek minuman berenergi kembali hadir di Kota Makassar. Berbeda dari minuman energi lainnya, minuman ini terbuat dari buah kurma pilihan yang diimpor langsung dari Timur Tengah. Sehingga tentu akan memberi nilai lebih bagi mereka yang mengkonsumsinya.
”Nafoura Kurma Water khasiatnya sama dengan manfaat tiga butir buah kurma. Sehingga memang sangat cocok dikonsumsi untuk menemani aktivitas anak muda ataupun mereka yang aktif dan produktif,” kata Deny, Director PT Kieran Bahari Aksara selaku produsen Nafoura Kurma Water didampingi Dewi Hendrati selaku GM Marketing Communication di sela acara Kurma Water Instaexplore Meet di Hotel Dalton, Sabtu (18/3).
Sebagai minuman ekstrak kurma pertama di Indonesia, tambah Deny, Nafoura Kurma Water juga mengandung antioxidant yang sangat tinggi, mengandung karbohidrat kompleks, zat besi, vitamin E dan B yang baik untuk kesehatan dan menambah energi.
”Manfaat kesehatan inilah yang membuat Nafoura Kurma Water berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang menunjang produktivitas anak muda Makassar,” tuturnya.
Khusus ekspansinya ke Makassar, Deny menuturkan, ini sebagai upaya memperluas pasar ke wilayah Kawasan Timur Indonesia (KTI). Dan Makassar sebagai pintu gerbang KTI dijadikan sebagai homebase untuk melakukan ekspansi itu.
Pada saat ini, pabrik yang kini berada di Bandung, tiap harinya memproduksi Kurma Water sebanyak 288.000 botol per hari. Jumlah ini dirasakan masih kurang untuk menutupi makin tinggi animo masyarakat mengkonsumsi produk ini. Sehingga pada bulan April 2017 mendatang, PT Kieran Bahari Aksara kembali akan mengoperasikan satu pabrik baru di Bogor dengan kapasitas 1.152.000 per hari.
”Khusus untuk Makassar, kami hanya menargetkan 96 ribu botol per botol. Untuk memudahkan masyarakat menemukan produk kami, saat ini kami telah bekerjasama dengan retail modern seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi. Juga retail lokal yang ada di Makassar,” ujar Dewi Hendrati. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top