Sulselbar

Kepala SKPD Diajari Taat Pajak

LAPOR PAJAK -- Sekkab Luwu Syaiful Alam didampingi Kepala Bapenda Mohammad Arsyal Arsad saat melaporkan daftar pajak tahunan di hadapan pegawai pajak Pratama Palopo kemarin

LUWU, BKM — Sekkab Luwu Syaiful Alam mengajak para Kepala SKPD lingkup Pemkab Luwu untuk taat bayar pajak. Syaiful menyebut sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) para kepala SKPD wajib memberi contoh yang baik kepada bawahannya dan masyarakat untuk melaporkan dan membayar pajak sebagai wujud tanggung jawab kepada negara di mana mereka sebagai aparatur negara.
“Saya ajak kepala SKPD untuk memberi contoh membayar dan melaporkan pajaknya,” ujar Syaiful saat ditemui di ruangan kepala Bapenda Luwu Mohammad Arsyal Arsyad saat melaporkan pajaknya kepada petuga pajak Kantor Pajak Pratama Palopo Senin (20/3)
Kepada BKM Syaiful Alam menuturkan pajak adalah hal yang harus di taati oleh ASN termasuk pejabat daerah sebab hasil pembayaran pajak di gunakan untuk membangun bangsa khususnya pembangunan infrastruktur di wilayah Luwu.
“Hasil pembayaran pajak untuk membangun infrastruktur juga kan, makanya saya ajak ASN termasuk kepala SKPD untuk tidak menunda pembayaran pajaknya”tandasnya.
Syaiful nampak serius mengisi daftar pajak tahunannya sambil di tuntun pegawai pajak pratama Palopo (wan/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top