Politik

Doddy dan Adjid Siraju Juga Ikut Kritik Kahfi

MAKASSAR, BKM–Wantan Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel Doddy Amiruddin juga angkat bicara soal kinerja Ashabul Kahfi selaku Ketua DPW. Menurut Doddy banyak yang harus dievaluasi, utamanya cara kerja pengurus dalam memberikan informasi kepada kader yang berkaitan dengan struktur kepengurusan hingga periodesasi disetiap kepengurusan DPD. “Iya seharusnya ada penjelasan yang utuh kepada kader, utamanya ketika akan Musda, apakah bisa dua periode atau tiga periode serta apa alasan dan dasarnya. Itu yang harus sampai kesetiap pengurus dan kader, jangan hanya karena keinginan sekelompok orang tertentu atau pesanan orang tertentu,”ujar Doddy kepada BKM, Senin (20/3).
Mantan anggota DPRD Sulsel ini mengemukakan bila ada beberapa kader yang sudah dua kali menjabat bahkan sampai tiga kali. “Padahal kalau dilihat apa alasannya, apa kriterianya, ada yang bagus dan adapula yang tidak,”jelasnya.
Selain itu, kader PAN yang menyayangkan kenapa DPW selalu mengatasnamakan DPP. “Kenapa bisa begitu. Jangan mengatasnamakan jakarta, DPW jangan lari dari kenyataan,”tegas Doddy yang sudah dua kali menjadi rival Kahfi jelang Muswil PAN Sulsel.
Terkait arah dukungan PAN di Pilgub mengarah kesalah satu bakal calon, Doddy mengaku malas membahasnya. “Saya malas, tidak adaji gunanya. Yang penting itu, organisasi tidak menunjukkan arogansi modern.
Mantan ketua DPD PAN Palopo juga melontarkan sindirannya ke Kahfi. Keputusannya banyak bertentangan dengan keinginan kader. “Secara pribadi banyak hal-hal yang tidak dijalankan sesuai keputusan organisasi. Ada keputusan yang tidak dijalankan. Olehnya itu kita berharap agar DPW dapat memperhatikan apa yang menjadi masukan untuk diseriusi,”jelas Alimuddin.
Tak hanya Doddy dan Alimuddin yang mengkritik, namun mantan bendahara DPW PAN Sulsel Adjid Siraju juga mengungkapkan kelemahan kepengurusan DPW ditangan Kahfi. Selaku bendahara ketika itu, Adjid mengaku tak pernah menerima dana Pilkada dari sejumlah bakal calon kepala daerah yang akan diusung PAN. “Iya saya tak pernah memerima dana yang berasal dari calon yang akan maju di Pilkada,”jelas mantana legislator PAN Makassar ini. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top