Headline

Putri Muslimah Berbagi Tips Kebersihan Busana

MAKASSAR, BKM — Fashion hijab di Makassar berkembang cukup pesat. Hal ini mendapat perhatian tersendiri dari Aqua Japan. Sebuah talk show digelar dengan tajuk; Hijab Fashion Clinic.
Acara ini berlangsung di Grand Hotel Clarion, Jumat (17/3).
Diikuti puluhan perempuan dari komunitas hijabers Makassar. Hadir pula Zaitun Hamid , Putri Muslimah Makassar 2016.
Selain berbincang mengenai semakin diminatinya fesyen hijab di Makassar, talkshow juga mengangkat sejumlah tips berisi tentang perawatan hijab dan busana muslimah.
Dunia fesyen muslimah dan tren berhijab, menurut Kenji Sadayuki, Direktur Utama Aqua Japan Indonesia, saat ini berkembang pesat di Indonesia.
“Tingginya minat masyarakat membuat sejumlah desainer Indonesia ternama fokus mengembangkan fesyen muslim, khususnya hijab. Demi kenyamanan penggunanya, mereka mengembangkan fesyen muslimah dan hijab dengan menggunakan bahan-bahan katun yang lembut dan halus, atau chiffon yang ringan, baik untuk keseharian maupun acara khusus. Menyadari kebutuhan masyarakat untuk mencuci bahan-bahan lembut seperti hijab dan baju muslim ini, Aqua Japan menghadirkan mesin cuci hijab series,” jelas Kenji Sadayuki.
Talkshow dihadiri peserta yang terdiri dari para ibu muda berusia 25-35 tahun. Mereka berasal komunitas berbagai komunitas di Makassar.
Dalam kesempatan itu, Putri Muslimah Makassar 2016 berbagi pengalaman mengenai dunia fesyen komunitas hijabbers dan kenyamanannya untuk selalu tampil cantik dengan busana muslimah serta hijabnya.
Talkshow ini juga membahas berbagai hal terkait fesyen hijab, mulai dari model hijab yang sesuai dengan warna kulit, motif dan model fashion hijab yang sesuai dengan bentuk tubuh, hingga perawatan busana muslimah dan hijab yang baik.
Acara ditutup dengan kegiatan peragaan busana muslimah dan hijab dari House of La Bello. Selain di Makassar, talkshow serupa rencananya akan berlanjut di Jakarta dan Medan. (jun/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top