Nico Lantik 500 Pejabat Struktural – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Nico Lantik 500 Pejabat Struktural

LANTIK -- Bupati Tator Nico Biringkanae melantik 500 pejabat eselon tiga dan empat di Plaza Kolam Makale, Jumat (17/3).

MAKALE, BKM — Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanaeelantik 500 pejabat eselon tiga dan empat di Plaza Kolam Makale, Jumat (17/3).
Dari pengambilan sumpah jabatan tersebut, semua peserta mengenakan baju adat Toraja, jauh berbeda dengan pelantikan pejabat struktural sebelumnya.
”Pelantikan hari ini saya yakin bila diantara 3.000 PNS lingkup Pembak Tator banyak yang kecewa. Sebab belum sempat dilantik dan terdepak dari jabatan sebelumnya,” ujarnya kemarin.
Tapi hal ini terjadi tak lain karena perubahan organisasi dan tatalaksana pemerintahan. ”Karena itu saya minta maaf, ”terang Nico dalam sambutannya.
Untuk itu, Nico berharap pejabat struktural harusnya memiliki kemauan kerja keras yang tinggi dorong keharmonisan sebab kompetisi secara alami terus berjalan.
Dengan demikian, tekad dan keinginan mewujudkan Toraja Maelo momentum dan peristiwa sekarang ini bagian dari pembangunan kemasyarakatan yang dilandasi keharmonisan dan keterpaduan.
Memaknai mutasi terus mendorong komptetisi secara sehat sebab pejabat yang berprestasi selalu gelisa jika terlalu lama disatu jabatan dan menantikan pergeseran.
Karena itu mewujudkan Tana Toraja Unggul dan Sejahtera sangat dibutuhkan kemauan dan kerja keras pemimpin dan pejabat struktural lainnya. Sehingga menentukan pejabat dinilai dari prestasi kerja dan kebutuhan organisasi. (gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top