Politik

Mantan Ketua DPD PAN Ancam Turunkan Massa

IST PERTEMUAN--Empat mantan Ketua DPD PAN menggelar pertemuan di Makassar, Minggu (19/3). Keempatnya akan menemui pendiri PAN Amien Rais agar meminta DPP mencabut SK Ashabul Kahfi sebagai ketua DPW.

MAKASSAR, BKM–Sejumlah mantan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) di Sulsel terus mendesak agar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel Ashabul Kahfi meletakkan jabatannya sebagai ketua. Bahkan para mantan Ketua DPD PAN ini mengancam akan menurunkan massa untuk meminta Kahfi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel turun dari posisi ketua DPW. “Kita mendesak agar Pak Kahfi mundur dengan sejumlah bukti-bukti pelanggaran organisasi serta kecurangan yang telah dilakukan,”ujar mantan ketua DPD PAN Makassar Busrah Abdullah, Minggu (19/3). Busrah yang menggelar pertemuan dengan mantan ketua DPD diantaranya Syarifuddin Tutu dari Gowa, Alimuddin dari Palopo serta mantan Ketua DPD PAN Tana Toraja Jhon.
Tak hanya itu, sejumlah pengurus DPW serta mantan ketua DPD PAN lainnya dikabarkan akan memberikan dukungan seperti mantan Ketua DPD PAN Bulukumba, HA Edy Manaf, Abd Gani dari Selayar, Januar Tobo di Barru, Andi Asrul Mappasabbi di Luwu Timur serta Edy Mangkendek di Toraja Utara. “Beberapa pengurus DPW PAN juga akan bergabung untuk meminta Kahfi turun. Hanya saja saya belum ingin menyebut namanya. Kami juga akan menghadap ke pendiri PAN Amien Rais agar DPP dapat mencabut SK Pak Kahfi dengan bukti-bukti yang ada,”pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top