Grand Max Vs Avanza, Sembilan Orang Terluka – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Grand Max Vs Avanza, Sembilan Orang Terluka

LUTIM, BKM — Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Poros Trans Sulawesi di Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (18/3) sore kemarin.
Atas peristiwa ini sembilan orang yang terdiri dari pengemudi kendaraan dan penumpang yang ada didalam mobil pickup grand max dengan nomor polisi DP 8826 HA dan avanza DP 1312 GZ terluka dan dilarikan ke RSUD I La Galigo Wotu.
Kepala Satuan Lalulintas Polres Luwu Timur, AKP Anis DJ yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Menurutnya, musibah tersebut mengakibatkan sembilan orang dilarikan ke rumah sakit.
Anis menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi, Sabtu (18/3) sekitar pukul 15.20 wita kemarin. Mobil pickup grand max bergerak dari arah kecamatan Malili menuji kecamatan Wotu. Dari arah yang berlawanan muncul mobil avanza dengan kecepatan tinggi.
Kala itu, cerita Anis, pengemudi mobil avanza dengan nomor Polisi DP 1312 GZ tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menambrak mobil pickup grand max dengan nomor Polisi DP 8826 HA.
“Mobil pickup dari arah malili menuju wotu, tiba-tiba dari arah yang berlawanan mobil avansa dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng dan menabrak mobil pickup ini,” ungkapnya.
Akibatnya, sembilan orang yakni pengemudi dan penumpang kendaraan Avanza dan grand max dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I La Galigo untuk mendapatkan perawatan medis.
“Pengemudi pickup diketahui bernama, Abdul Malik sementara pengemudi avanza, Muh Ronal Labiro. Karena mengalami luka yang cukup serius kedua pengemudi dan tujuh penumpang lainnya dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Anis. (alp/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top