Sulselbar

Erna Taufan Wisuda 260 Santri

WISUDA -- Ketua Pembina FKCA Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan Pawe, melakukan wisuda santri di Masjid Al Irsyad di Kecamatan Soreang Parepare, Minggu (19/3).

PAREPARE, BKM — Ketua Pembina Forum Kajian Cinta Al Quran (FKCA) yang juga ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan Pawe, melakukan wisuda santri di Masjid Al Irsyad di Kecamatan Soreang Parepare, Minggu (19/3).
Pada wisuda pertama melibatkan 260 santri se Kecamatan Soreang. Para santri menjadi penghafal Al Quran yang baik demi meningkatkan kualitas santri.
Ketua pembina FKCA, para santri ini didik oleh para ulama-ulama kita sehingga semua bisa menghafal Al Quran.
Diusia dini, kata Erna, sangat bagus dibina didik untuk menghafal dan membaca Al Quran, karena sebagai ummat muslim wajib membaca Al Quran karena untuk bekal di akhirat nantinya.
”Saya berharap anak-anakku ini pintar mengaji dan menghafal Al Quran untuk bekal di hari kemudian,”tuturnya.
Pasalnya, hanya yang bisa membaca dan menghafal Al Quran di muka bumi ini yang bisa diseleamatkan dari siksaan-siksaan kubur dan neraka nantinya.”Al Quran juga melindungi kita di akhir zaman,”terangnya.
Harapan kami, kepada anak-anak santri yang wisuda sekarang ini agar tetap membaca ayat-ayat Al Quran di rumah, karena membaca atau menghafal Al Quran akan lebih banyak pahalanya. (smr/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top