Bisnis

Dua Hari, Suzuki GSX Inden 200 Lebih

BKM/AMIRUDDIN NUR PAMERAN -- Beberapa unit Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 saat dipamerkan di atrium Mall Panakkukang. Dalam dua hari penyelenggaraan, tercatat jumlah konsumen yang memesan mencapai kisaran 200-an orang.

MAKASSAR, BKM — Antusiasme masyarakat Makassar memiliki Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 terbilang cukup tinggi. Dalam dua hari penyelenggaraan pameran yang dirangkaikan launching di Mall Panakkukang Makassar pada Sabtu (18/3) dan even test ride di Monumen Mandala, Minggu (19/3), jumlah konsumen yang inden produk ini mencapai kisaran 200-an orang.
Keunggulan teknologi yang dibenamkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Indonesia pada dua produk motor sportnya ini, menjadi salah satu daya tarik konsumen. Ditambah uang muka yang ringan, yakni hanya Rp1,7 juta.
Sales Manager PT Sinar Galesong Mandiri (SGM), Gunadi Gunawan, kepada wartawan di sela-sela pameran di Mall Panakkukang, mengatakan, kehadiran motor sport yang merupakan kloning dari produk motor sport Suzuki yang berlaga di motoGP ini, tentunya memberi kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi mereka yang menggunakannya.
”Selain tampilan yang stylish karena menyerupai motor sport Suzuki yang berlaga di motoGP, juga teknologi yang dibenamkan merupakan yang terbaru dari Suzuki. Jadi sangat macho jika itu digunakan kaum muda maupun mereka yang berjiwa muda,” ujar Gunadi.
Selama pameran berlangsung, tambah Gunadi, PT SGM selaku main diler motor Suzuki di Pulau Sulawesi, selain memberi harga promo yakni Rp29,3 juta untuk tipe GSX-R150 dan Rp25,9 juta untuk tipe GSX-S150, juga konsumen yang berminat namun belum memiliki dana yang cukup, maka mereka cukup membayar uang bookingan Rp100 ribu.
Diakui, kemungkinan besar dibulan April atau Mei akan dilakukan penyesuan harga GSX-R150 dan GSX-S150. Tapi bagi konsumen yang sudah membayar minimal uang tanda jadi, maka mereka tetap akan mendapatkan harga promo seperti yang berlaku sekarang. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top