Diduga Mesum, Sepasang Mahasiswa Diamankan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Diduga Mesum, Sepasang Mahasiswa Diamankan

PAREPARE, BKM — Polsek Ujung Parepare menggencarkan operasi cipta kondisi (cipkon), Sabtu malam, (18/3). Sasarannya, sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), indekos maupun penginapan,
Operasi cipkon berjalan hingga Minggu (19/3) dini hari dan berhasil mengamankan pasangan tanpa ikatan resmi suami-istri di penginapan di Lapadde Mas, Parepare.
Hal itu diketahui setelah pasangan muda-mudi asal Sidrap itu mengaku belum memiliki buku pernikahan. Keduanya berumur 22 tahun inisial N dan I.
Kapolsek Ujung, AKP Muhabar menuturkan, pasangan ini diduga tengah bermesraan dan menjurus ke perbuatan mesum di salah satu kamar penginapan di Jalan Ahmad Yani ini.
“I masih berusia 22 tahun dan berstatus hajjah. Sementara NS juga warga Sidrap dan seumuran dengan Hj I. Keduanya kedapatan berduaan di kamar 101 penginapan Lapadde Mas,” tutur Muhabar.
Untuk menggali keterangan lebih mendalam, pasangan itupun mesti digiring ke Mapolsek Ujung untuk menjalani pemeriksaan dan pendataan.
“Usai dimintai keterangan, keduanya diminta membuat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” pungkas Muhabar. (smr/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top