Politik

NA Tolak Tawaran Wakil Gubernur

BKM/SITUJUA Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersilaturahmi dengan pembina relawan SejatiNA H Busrah Abdullah, JUmat (17/3). Nurdin menegaskan memiliki komitmen dengan Ahmad Tanribali Lamo jelang Pilgub

MAKASSAR, BKM–Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) menepis bila dirinya akan maju di Pilgub dengan posisi calon wakil. Hal tersebut ditegaskan NA saat berkunjung ke Posko SejatiNA di Jalan AP Pettarani Makassar, Jumat (17/3). Menurut NA dirinya hadir untuk meluruskan dan menyampaikan hasil dari beberapa pertemuan. “Saya ingin sampaikan ada teori kalau barang bagus selalu diburu orang. Ketika pencalonan orang yang memburu partai, kami ini malah sebaliknya. Ini sudah lama terjadi dan mereka sudah meminta. Dan sebagai manusia tidak boleh ada kesombongan,”ujar NA disambut aplaus relawan.
Bupati Banteng dua periode ini menegaskan bila dirinya telah punya komitmen dengan Ahmad Tanribali Lamo. “Saya sudah ada komitmen dengan Pak Tanribali yang dibangun dari bawah,”ujar NA. Menurut NA, usai pertemuan dengan bakal calon gubernur dari Golkar HAM Nurdin Halid dirinya meminta agar yang lain tidak pikir macam-macam. “Selesai pertemuan itu saya sampaikan jangan baca berita. Pak Tanri tetap tenang komitmen kita sama,”ujar NA yang akan berangkat ke Jakarta Sabtu (18/3) guna menyampaikan visi misinya di lembaga survei independen.
Silaturahmi NA di sekretariat relawan SejatiNA dihadir pembina H Busrah Abdullah yang tak lain adalah politisi PAN. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top