Gojentakmapan

Iksan Terima Bantuan Mobil Serbaguna

JENEPONTO, BKM — Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar didampingi Kepala BPBD Jeneponto, Anwaruddin Munassar, Asisten III Bidang Administrasi Keuangan Setda Jeneponto, Khaerul GS, dan Kabag Humas Jeneponto, Nasuhan Tangnga berangkat ke Jakarta, Kamis (16/3).
Kedatangan Bupati Iksan Iskandar untuk menerima bantuan mobil serba guna dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBN), Willem Rampengelai, di gedung BPBN, Jalan Pramuka, Jakarta Timur.
Kabag Humas, Nasuhan Tangnga, melalui ponselnya dari Jakarta, Jumat (17/3), mengatakan, acara penyerahan ini dihadiri puluhan bupati dan walikota se Indonesia. Bantuan mobil itu selanjutnya dipergunakan BPBD Jeneponto untuk meringankan dan membantu jika ada bencana.
Kepala BPBD Jeneponto, H Anwaruddin Munassar, mengatakan, bantuan mobil serbaguna ini bisa mengangkut perahu karet ke lokasi bencana. Juga bisa membawa peralatan seperti tenda dan lainnya. Terlebih bisa mengangkut korban bencana dan petugas Tim Reaksi Cepat (TRC).
”Soal harga, kami tidak tahu. Itu urusan BPBN pusat. Kita BPBD Jeneponto hanya asas penerima manfaat. Makanya, harus dijaga dan dirawat sebaik-baiknya agar awet dan bertahan lama,” jelas Anwaruddin. (krk/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top