Politik

Busrah: Dukungan Kader PAN ke Ichsan Bisa Berubah

MAKASSAR, BKM–Dukungan pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Sulsel kepada bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) belum bersifat final apalagi mengikat. Hal itu dikemukakan salah satu deklarator PAN Sulsel, H Busrah Abdullah disela-sela menerima kunjungan silaturahmi bakal calon Gubernur Nurdin Abdullah di Makassar, Jumat (17/3).
Mantan Ketua DPD PAN Makassar dua periode ini mengatakan, dukungan itu hanya datang dari sejumlah oknum atau kader PAN Sulsel. Meskipun ada isyarat dari Ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan juga menyampaikan dukungannya kepada mantan Bupati Gowa dua periode itu dinilai sebagai pernyataan biasa dan bukan sebuah keputusan. “PAN itu mengisyaratkan dukungan, bukan memberikan dukungan. Kader jangan telalu bernafsu dan ambisius,”ujar Busrah.
Menurutnya, PAN tetap berpedoman pada peraturan organisasi (PO) yang mengharuskan membuka proses pendaftaran bakal calon Gubernur Sulsel. “Untuk memberikan dukungan ke calon, harus ada tahapan, buka pendaftaran. Itu wajib, karena itu aturan, PO-nya begitu dan tahapan itu kan belum dilakukan,” tambah mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top