Politik

Appa Toba Penerus NA

BANTAENG, BKM — Kepala Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja Bantaeng, Andi Mappatoba, membulatkan tekad untuk maju sebagai calon bupati di pilbup Bantaeng 2018.
Hal ini dikemukakan kepada BKM, bahwa dirinya siap meraih tongkat kepemimpinan dari HM Nurdin Abdullah masa bakti lima tahun kedepan. “Bismillah. Insya Allah, saya siap ikut pilbup 2018 sebagai calon bupati”, katanya, Jumat (16/3).
Pernyataan tersebut diperkuat melalui akun facebook miliknya dengan nama “Appa Toba”. Pada foto sampulnya, dia tampilkan tagline “penerusNA Bantaeng Hebat”.
Foto sampul yang diunggah, Rabu (15/3), tersebut mendapat respon lumayan baik. Ada 226 menyatakan suka, 63 komentar mendukung, delapab kali dibagikan.
Mengenai partai yang akan dijadikan sebagai kendaraan politiknya, Karaeng Ali (sapaan sehari-hari), mengaku, sudah ada. Hanya saja, kata dia partai pengusungnya masih membutuhkan tambahan.
Karena, kata dia lagi, partai tersebut hanya mendudukkan kadernya sebanyak tiga orang di DPRD Bantaeng. Sedangkan pilbup Bantaeng mensyaratkan minimal lima kursi.
Sayangnya Appa Toba belum bersedia menyebutkan nama partai dan kandidat yang digadang-gadang sebagai bakal calon wakilnya. “Sabar. Akan tiba untuk kami umumkan”, ucapnya, diplomatis. (wam)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top