Bisnis

Pengobatan Abah Gaos Hadir di Makassar

BKM/AMIRUDDIN NUR H Abdul Gaos di depan tempat praktiknya.

MAKASSAR, BKM — Sukses mengelola pengobatan khusus pria di Palembang, Sumatera Selatan, selama berpuluh tahun, H Abdul Gaos kini melakukan ekspansi ke Kota Makassar. Dalam melakukan pengobatan, Abdul Gaos memadukan terapi, herbal, dan religius.
”Inilah keunikan dari pengobatan yang saya lakukan selama ini. Dan mungkin tidak dapat dijumpai di tempat pengobatan manapun di tanah air. Secara fisik, saya melakukan terapi dengan cara ditotok pada titik-titik tertentu maupun dengan melakukan pengurutan untuk melancarkan aliran darah. Untuk memaksimalkan pengobatan, pasien yang datang kami juga berikan ramuan herbal yang berasal dari alam Tasikmalaya yang selama ini telah terbukti ampuh dan manjur untuk mengobati berbagai keluhan kaum lelaki. Tanaman herbal itu saya racik sendiri. Tidak lupa saya melakukan doa sebelum melakukan pengobatan. Sehingga keluhan yang diderita lelaki tersebut bisa sembuh selamanya,” kata Abdul Gaos yang akrab disapa Abah Gaos saat ditemui di tempat praktiknya dibilangan Jalan RSI Faisal 9 No 41F Makassar, Kamis (16/3) kemarin.
Menurut Abah, kemampuan meracik ramuan dan melakukan terapi itu didapatkan secara turun temurun dari kakeknya kemudian turun ke bapaknya. ”Syukur Alhamdulillah, selama melakukan pengobatan, hampir seluruh pasien yang pernah berobat akan mereferensikan tempat kami kepada teman, tetangga, maupun keluarganya. Kami melakukan pengobatan secara aman dan rahasia,” tutur lelaki kelahiran 50 tahun silam ini.
Untuk tahap awal dalam melakukan pengobatan, Abah Gaos melakukannya sendiri. Mulai dari meracik obat hingga terapinya. Dan itu dilakukan secara alami. ”Semua ini saya lakukan sendiri supaya mereka yang datang ke tempat pengobatan saya merasa puas. Dalam melakukan pengobatan, saya menerapkan pembiayaan secara paket. Yakni terapi dan herbal,” aku asal Tasikmalaya ini.
Beberapa keluhan kaum pria yang selama ini berhasil disembuhkan, di antaranya ejakulasi dini, kurang gairah, mani encer, hingga impoten. ”Begitu pula bagi pasangan suami isteri yang belum dikaruniai keturunan, Insya Allah dapat pula diobati,” kata Abah. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top